Sabtu, 15 Oktober 2016

Setelah Tiga Dekade, Titiek Puspa Kembali ke Layar Lebar

WolipopDetik.Xyz, Jakarta: Artis serba bisa Titiek Puspa kembali membintangi film, setelah terakhir kali berperan dalam Apanya Dong, film yang dirilis pada 1983.

Artis lintas zaman itu kini membintangi film Ini Kisah Tiga Dara, berperan sebagai Oma. Ini Kisah Tiga Dara merupakan film yang terinspirasi dari film Tiga Dara garapan sutradara Usmar Ismail, yang  rilis pada 1956.

Setelah Tiga Dekade, Titiek Puspa Kembali ke Layar Lebar
Setelah Tiga Dekade, Titiek Puspa Kembali ke Layar Lebar (Video Source : metrotvnews.com)
"Saya seperti menemukan playground saya kembali, yang dulu pernah ada terus datang lagi, dan suasananya ternyata sangat menyenangkan. Saya mendapat sambutan luar biasa dari semuanya (kru dan pemeran). Saya dalam keadaan sakit (sewaktu syuting), jadi ini seperti obat. Bagi seorang seniman, mendapat kesempatan itu rasanya seperti dapat sesuatu yang 'treng - treng' (anugerah)," kata Titiek saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016).

Ini Kisah Tiga Dara merupakan film drama musikal yang disutradarai oleh NIa Dinata. Latar cerita film ini berada di Maumere, Nusa Tenggara Timur. Dengan kondisi badan yang kurang fit, Titiek harus menjalani rangkaian proses syuting di Pulau Flores.

Baca :
  1. Blogger & Programmer Tegal - Pemalang (bangroyhan)
  2. Pemain Adsense & CPA Kab Tegal (Mas Biyan Tegal)

"Aku (syuting) dua minggu. 10 hari di Maumere, 7 hari di Jakarta. Maumere sangat panas, tetapi pemandangannya indah dan mengaggumkan."

Setelah sekian lama tak merasakan pengalaman terlibat dalam produksi film, Titiek menceritakan perbedaan pola produksi film era 1980 - an dan masa kini.

"Kalau dulu (membuat film) itu lama. Dubbing dan (macam - macam). Sekarang gampang, cepat. Dulu sampai memakan waktu tiga bulan."

FIlm ini menceritakan tentang kehidupan tiga dara kakak - beradik, yaitu Gendis (Shanty Paredes), Ella (Tara Basro), dan Bebe (Tatyana Akman) yang memiliki hotel di kota Maumere. Kehidupan tiga dara tak luput dari konflik dan juga romansa tak terduga. Ini Kisah Tiga Dara tayang di bioskop 1 September mendatang.

Sumber : http://hiburan.metrotvnews.com/read/2016/07/21/558240/setelah-tiga-dekade-titiek-puspa-kembali-ke-layar-lebar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar