Selasa, 04 Oktober 2016

Kisah Lucu Wooyoung '2PM' Sebelum Terkenal Jadi Idol

Salah satu personil boyband terkenal korea selatan yakni 2pm yang bernama Wooyoung ini memiliki kisah dan cerita unik dibalik dirinya sebelum terkenal menjadi artis dan idol yang diidolai banyak orang.

Ya, ketika Wooyoung ingin berambisi jadi artis idol lalu merintis karir, memulai awal perjalanan menjadi artis idol ia memulainya dengan mengikuti ajang audisi yang diselenggarakan manajemen besar korea selatan yaitu JYP Entertainment.

Tapi unik dan lucunya JYP Entertainment waktu itu sedang mengadakan audisi untuk mencari bibit penyanyi wanita yang nantinya akan akan menjadi member girlband Wonder Girls. Alhasil, para peserta audisi yang notabene wanita melihat Wooyoung pun tampak tak percaya dan menilai Wooyoung salah masuk audisi. Hehehe.

Meski begitu, Wooyoung yang memiliki nama lengkap Jang Wooyoung ini rupanya tak perduli dan ia pun beraksi dan bahkan mampu memukau juri yang mengaudisinya. Melihat kehebatan Wooyoung kemudian JYP Entertainment mengajaknya bergabung.

Baca juga :

Tentunya Wooyoung tak jadi member girlband Wonder Girls, tapi ia lalu dimasukkan sebagai personil boy band 2PM. Dan sejak bergabung dengan boy band 2PM tahun 2008 bersama Nickhun, Taecyeon, Junho, Junsu, dan Chansung ini dirinya kemudian mulai memeperoleh ketenaran sebagai artis idol. Penyanyi kelahiran Busan ini lalu dikenal sebagai dance machine di 2PM.

Jangan lupa share ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar