Senin, 03 Oktober 2016

Artis Cantik Indonesia Ini Hobi Naik Ojek

Walau berprofesi sebagai artis dan profesinya ini mampu membeli mobil, tapi artis cantik satu ini tidak melakukannya. Ia malah sering menggunakan transportasi umum daripada transportasi pribadi macam mobil pribadi. Transportasi umum yang sering digunakan artis cantik ini adalah ojek. Wah... yang benar?.

artis cantik indonesia ini hobi naik ojek
Lantas siapa sih artis yang dyan naik ojek itu?. Ini dia Hannah Al Rashid namanya. Hannah kerap sekali naik  alat transportasi umum macam ojek ini. Apalagi kini ojek sudah jadi kendaraannya untuk pergi kemana-mana karena menurut artis yang lahir di London ini ojek adalah kendaraan praktis dan cepat menembus macet di ibukota Jakarta ini.

Menggunakan ojek bagi artis yang memulai karir sebagai bintangi video klip ini juga bukan tanpa alasan, Hannah Al Rashid menggunakan jasa ojek ketimbang menggunakan kendaraan pribadi dikarenakan oleh alasan pertama yaitu Hannah memang tidak memprioritaskan punya mobil. Dan kedua, pemeliharaan mobil cukup mahal. Itu dia yang jadi alasan artis yang juga merupakan atlet pencak silat ini hobi naik ojek.

Naik kendaraan umum diakui memiliki juga cukup memiliki resiko. Namun, bagi Hannah menganggap resiko yang didapatnya tidaklah cukup besar. "Risiko terkena debu di jalanan ketika aku naik ojek tidak menjadi masalah. Yang agak menjadi problem adalah ketika hujan itu saja," ujar artis yang juga dikenal sebagai VJ MTV ini.

Bahkan ketika hujan pun turun dan tak bisa naik ojek Hannah juga sering naik kendaraan umum tapi bukan taksi lho yang akan dinaikin. Ternyata alat trasportasi Busway dan bahkan Bajaj lho. "Kalau nggak busway, ya bajaj. Lebih seru dan hemat. Taksi mahal," katanya sambil menjelaskan alasan naik Busway dan Bajaj yang katanya lebih seru dan murah darpiada naik taksi. Hehehe.

Jangan Lupa Share Ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar