Sabtu, 15 Oktober 2016

Rosberg mengenai Hamilton: Kami Bukan Teman Baik

WolipopDetik.Xyz, Budapest: Pembalap Mercedes Nico Rosberg menebar psywar (perang urat syaraf) jelang bergulir Grand Prix Formula 1 Hungaria, 24 Juli nanti. Rosberg mengatakan jika hubungannya dengan rekan setimnya, Lewis Hamilton, mulai renggang.

Namun, pembalap asal Jerman itu mengakui masih menyimpan rasa hormat kepada rekannya tersebut. Kedua pembalap Mercedes itu kini hanya terpisah satu poin di klasemen jelang balap di Sirkuit Hungaroring.

Rosberg mengenai Hamilton: Kami Bukan Teman Baik
Rosberg mengenai Hamilton: Kami Bukan Teman Baik (Video Source : metrotvnews.com)
"Saya menyimpan rasa hormat kepadanya (Hamilton), tapi kami bukan teman baik. Ia melakukan banyak hal dan mengalahkan saya. Saya harus berjuang kembali dan itulah tantangannya," ujar Rosberg.

"Itulah kesulitan yang kami hadapi sekarang. Kami berdua sangat kompetitif, dan yang membuatnya sulit untuk menjadi teman adalah karena persaingannya yang begitu ekstrim," sambung pembalap 31 itu.

Baca :
  1. Info Tegal Terbaru a.k.a TegalHits (SlawiAyu.Com)
  2. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)

Rosberg kini masih berada di posisi puncak klasemen pembalap dengan meraih 168 poin, sementara Hamilton 167 poin. Ia pun mengaku tak gentar menghadapi Hamilton walau akan berdampak terjadi ketegangan dalam hubungannya.

"Mengalahkan Lewis, tentu akan sangat indah. Ia salah satu lawan di mana Anda akan mendapatkan kepuasan terbesar setelah mengalahkannya, karena ia adalah juara dunia," tutup Rosberg. (Crash)

Sumber : http://olahraga.metrotvnews.com/read/2016/07/20/557707/rosberg-mengenai-hamilton-kami-bukan-teman-baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar