Senin, 10 Oktober 2016

Karena Ini, Irish Bella Dibilang Anak Mama

Siapa yang tak mengenal artis cantik kelahiran Cirebon ini. Yap Irish Bella. Aktris yang kerap wara wiri di tv membintangi sinetron dan tak ketinggalan film, ftv dan sebagainya. Tapi siapa sangka ternyata di balik itu semua, mantan pacar Rezky Aditya ini tak bisa lepas dari sang mama tercinta yaitu Susanti Arifin.
Di sela kesibukan syuting, dan kesehariannya, Irish tak bisa lepas dari dekapan sang mama tercinta.

karena ini irish bella dibilang anak mama
Irish Bella pun membenarkan pernyataan itu. Bahwa ia memang sangat begitu dekat dengan ibunya. "Selalu sama mama. Tetap semuanya sama mama. Ditemani syuting dari pagi hingga sampai malam juga sama mama," pungkas aktris yang memiliki nama asli Yrish Jetty De Beule. Saking dekatnya kayak perangko, Irish Bella pun dijuluki dan dibilang anak mami, karena seringnya ia bersama sang ibunda.

Meski umurnya sudah menginjak dewasa dan kerap dijuluki anak mama, tetapi Irish Bella tak malu dan tak pernah risih dibilang begitu. Ia pun tak peduli orang berkata begitu. "Mungkin sih. Pasti ada (dijuluki anak mami). Tapi ya enggak aku peduliin," jawab Irish Bella.

Walau demikian, Irish juga tak menutupi kemungkinan nantinya akan lepas dari pelukan sang mama. "Kadang-kadang di saat tertentu (ingin lepas dari mama). Namanya kan juga ibu sama anak. Tapi karena sudah terbiasa seperti itu, jadi pas jauh ya ngerasa kehilangan." tambah kakak dari Sean Ivan De Beule.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar